WhatsApp Uji Integrasi Stiker dengan Gboard

  • Whatsapp
WhatsApp Uji Integrasi Stiker dengan Gboard
ww.xda-developers.com

WhatsApp adalah salah satu aplikasi paling populer di iOS dan Android, bahkan melampaui aplikasi Facebook sendiri dalam popularitas secara global pada akhir 2018. Untuk mempertahankan popularitasnya, platform perpesanan secara rutin mengeksplorasi lebih banyak cara untuk menarik pengguna baru dan mempertahankan yang lama.

Layanan yang dimiliki Facebook ini telah meluncurkan fitur-fitur seperti video grup dan panggilan suara grup, mode Picture-in-Picture untuk YouTube, Facebook dan video Instagram, dan sedang menguji fitur-fitur baru seperti Mode Liburan dan Otentikasi Sidik Jari.

WhatsApp Uji Integrasi Stiker dengan Gboard
selular.id

Sekarang, WhatsApp bekerja untuk meningkatkan fungsionalitas integrasi Stiker yang baru diperkenalkan. Pengguna semakin menyukai fungsi ini, meskipun mengakses Stiker baru agak susah. Secara default, pengguna memiliki akses ke beberapa stiker yang telah dirancang oleh WhatsApp sendiri. Untuk mengakses stiker yang dibuat oleh pengembang pihak ketiga, Anda perlu mengunduh secara terpisah seluruh paket stiker dari Google Play Store atau Apple App Store.

Dilaporkan UberGizmo, berkat fitur integrasi stiker, setiap stiker statis GBoard yang dikirim dalam WhatsApp akan secara otomatis dikonversi dari GBoard ke format stiker yang kompatibel.

Berdasarkan laman selular.id, Pembaruan versi beta GBoard telah tersedia pada 15 Januari 2019. Dengan mengintegrasikan GBoard ke dalam aplikasinya, WhatsApp akan memungkinkan pengguna mengirim stiker di keyboard Google ke kontak mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *