Twttr, Aplikasi Untuk Pengujian Beta Twitter

  • Whatsapp
Twttr, Aplikasi Untuk Pengujian Beta Twitter 2
untapt.com

Twitter telah meluncurkan aplikasi beta baru bernama ‘Twttr’. Tujuan dari aplikasi ini adalah seperti aplikasi beta lainnya – untuk menguji fitur Twitter yang akan datang dan untuk mendapatkan umpan balik tentang aplikasi sebelum meluncurkan yang sama kepada publik.

Twttr lebih fokus pada membuatnya “lebih mudah untuk membaca, memahami, dan bergabung dengan percakapan.” Situs TechCrunch melaporkan bahwa fitur baru pertama yang diuji melalui Twttr berkaitan dengan perancangan ulang percakapan dan balasan pada platform.

Twttr, Aplikasi Untuk Pengujian Beta Twitter
tenangles.com

Perusahaan telah menguji fitur-fitur ini kembali, yang memberikan antarmuka desain ulir, sejak Februari. Aplikasi Twttr akan menampilkan format berbeda untuk balasan, di mana percakapan memiliki bentuk seperti obrolan bulat yang dimaksudkan untuk membuatnya lebih mudah diikuti.

Balasan sekarang diberi kode warna sebagai bagian dari desain visual baru. Ini akan membantu membedakan balasan dari poster asli dan pengguna Twitter lainnya. Desain baru juga menyembunyikan statistik keterlibatan, termasuk favorit dan retweet serta opsi berbagi di luar tampilan balasan. Twitter mengatakan ini untuk membuat tampilan percakapan lebih jelas dan mudah diikuti.

Twitter mengatakan tentang desain berulir yang baru, “ Awalnya, aplikasi twttr baru akan fokus pada pengujian desain baru untuk percakapan. Aplikasi prototipe akan menunjukkan format yang berbeda untuk balasan, di mana percakapan itu sendiri memiliki bentuk seperti obrolan yang lebih bulat dan indentasi, sehingga mereka lebih mudah untuk diikuti. ”

Pada waktunya, Twitter mungkin menggunakan aplikasi prototipe Twttr untuk menguji perubahan lain yang ingin dibawa ke produk utama. Aplikasi prototipe ini baru diluncurkan untuk pengguna.

Bagi mereka yang tertarik dapat mendaftar untuk bergabung dengan uji beta, raksasa media sosial akan mengirim email berisi instruksi untuk mengunduh aplikasi beta kepada yang disetujui untuk melakukan uji coba. Untuk saat ini, program ini hanya tersedia untuk iOS.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *