Hapus Otomatis Riwayat Lokasi dan Data Aktivitas di Google Akan Tersedia

  • Whatsapp
Riwayat Lokasi formulir pengaduan Google Maps Menambahkan Fitur Seperti di Waze 2

Sebagian besar aplikasi di Android mengumpulkan informasi Lokasi pengguna, data aktivitas, dll. Dan berbagai aplikasi Google ada di antara mereka dan mengumpulkan banyak informasi pengguna. Pengguna juga dapat melihat seluruh aktivitas online mereka melalui fitur Aktivitas Saya.

Sekarang Google memberikan kontrol lebih besar kepada pengguna tentang data mereka dengan memperkenalkan fitur hapus otomatis baru untuk Riwayat Lokasi dan data aktivitas.

Dengan fitur hapus otomatis baru, pengguna dapat menetapkan batas waktu berapa lama Anda ingin data aktivitas disimpan. Pengguna dapat memilih untuk menyimpan data selama 3 bulan atau 18 bulan dan data yang lebih lama dari itu akan dihapus secara otomatis oleh Google.

Riwayat Lokasi

Rekomendasi tidak akan terpengaruh dan pengguna akan terus menerima rekomendasi, tetapi hanya akan didasarkan pada data terbatas atau akses yang dibagikan pengguna.

Fitur penghapusan otomatis baru ini menjadi yang pertama dalam Riwayat Lokasi dan Aktivitas Web & Aplikasi yang mencakup riwayat penelusuran google Chrome, riwayat lokasi Google Maps, riwayat dari fitur Google Discover dan lainnya dan akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *