Cara Kerja Kamera di Oppo Reno 10X Zoom

  • Whatsapp
Cara Kerja Kamera di Oppo Reno 10X Zoom
Gambar : toiimg.com

Seri Oppo Reno menggunakan kamera geser yang muncul di bagian atas ponsel, ini diterapkan di smartphone terbaru mereka Oppo Reno 10X. Struktur ini disebut kamera berputar atau Pivot Rising Camera. Namun, ini bukan satu-satunya saat Oppo memperkenalkan sistem bermotorik pada ponsel. Sebelumnya, tiga ponsel menggunakan sistem yang sama.

Sistem struktur ini hanya membutuhkan 0,8 detik. Pivot Rising Camera adalah struktur yang paling efisien. Alasannya karena satu-satunya yang menggunakan engsel.

Read More

Dengan engsel berarti hanya sedikit energi untuk mengangkat motorik. Ini berbeda dari sistem sebelumnya seperti Find X dan F11 Pro.

Cara Kerja Kamera di Oppo Reno 10X Zoom

Cara Kerja Kamera di Oppo Reno 10X Zoom
Gambar : bgr.in

Oppo menempatkan lensa secara vertikal dan sensor ditempatkan secara horizontal. Melalui posisi ini, cahaya yang masuk akan dibiaskan melalui prisma di lensa periskopik atau telefoto dengan resolusi 13MP di Reno 10x Zoom, dan kemudian dikirim ke sensor.

Saat pengguna memperbesar lensa, pengguna akan merasakan getaran. Ini adalah getaran yang disebabkan oleh pergerakan lensa yang dibuat secara sengaja sehingga pengguna tahu bahwa sebuah lensa berfungsi saat zooming.

Teknologi 10x Hybrid Zoom merupakan fitur yang menggabungkan perangkat keras atau lensa dengan perangkat lunak. Seperti zoom optik, teknologi ini dibantu oleh optical image stabilization yang membantu menjaga gambar tetap stabil walaupun telah diperbesar.

Jika digunakan oleh konsumen 100 kali tiap hari, struktur kamera Oppo Reno 10X ini kemungkinan akan bertahan lebih dari lima tahun.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *