Android 9 Dalam Pengembangan untuk Vivo V11i

  • Whatsapp
Android 9 Dalam Pengembangan untuk Vivo V11i 2
www.yugatech.com

Vivo meluncurkan program beta Android Pie tertutup menjelang akhir tahun lalu di Cina, dan tampaknya waktu untuk pembaruan sudah dekat. Anehnya, itu bukan perangkat asli yang terdaftar yang sekarang muncul di GeekBench yang menjalankan Android 9.0. Sebaliknya, itu sepertinya adalah V11i atau hanya V11.

Vivo V11 yang menjalankan Android Pie berhasil mencetak skor 1.491 poin yang mengesankan dalam tes single-core dan 5.733 poin dalam tes multi-core. Baik skor single-core dan multi-core sejalan dengan apa yang dicapai smartphone di Android Oreo. Pembaruan Android Pie akan menghadirkan beberapa fitur baru seperti pemberitahuan notifikasi yang ditingkatkan, baterai adaptif, kecerahan adaptif, navigasi berbasis gesture, pengaturan cepat, mode Do Not Disturb yang ditingkatkan, dan banyak lagi.

Android 9 dalam pengembangan untuk vivo V11i

Seiring dengan V11, diharapkan pembaruan Pie segera hadir juga untuk V11 Pro. Vivo 1806, yang dijual di pasarsebagai V11, berjalan pada prosesor octa-core MediaTek Helio P60 alih-alih prosesor Snapdragon 660 AIE di dalam V11 Pro. Terlepas dari prosesor, ada beberapa perbedaan lain juga.

Vivo V11 menggunakan layar Halo FullView 6,3 inci yang sedikit lebih kecil dengan resolusi Full HD + 1080 x 2280. Tersedia dalam kapasitas dengan 6GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Di bagian belakang, Vivo V11 memiliki pengaturan kamera ganda 16MP + 5MP dengan potrait AI dan berbagai fitur AI lainnya.

Di bagian depan adalah kamera selfie 25MP AI yang mengesankan dengan Pencahayaan AI Selfie, AI Face Beauty, AI Face Shaping, stiker AR, dan lebih banyak fitur. Pengisian daya internal smartphone adalah baterai non-removable berkapasitas 3315mAh dengan pengisian cepat 9V / 2A.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *